Tikachu's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Janji Cermin

pada Februari 19, 2011

Cermin, bisa kau bantu aku
Memantulkan senyumku
Merefleksikan kebahagiaanku

Cermin, berjanjilah padaku
Untuk tidak memantulkan cemberutku
Menutupi gulir air mataku
Merefleksikan kesedihanku

Cermin, dampingi aku
Saat aku bersolek sewajarnya
Saat aku melihat diriku apa adanya
Supaya aku tetap bisa bersyukur
Atas rasa ini
Atas anugerahNya
Atas kesempatan yang diberikanNya, hingga kini..

Melur, Jakarta
17 Februari 2011, 13:56


One response to “Janji Cermin

  1. Machri Sulthoni mengatakan:

    1. Cermin = Hati mu,
    2. Cermin = Harapan mu,
    3. Cermin = Diri mu,
    4. Cermin = Syukur mu,
    5. Cermin = Pantulan kebaikan mu,
    6. Cermin = Juga senyum mu,
    7. Cermin = Akhlak mu.

Tinggalkan Balasan

