Tikachu's Weblog

Just another WordPress.com weblog

A PICTURE WORTHS A THOUSAND WORDS AND A WORD WORTHS A THOUSAND EXPERIENCES

pada Februari 23, 2009

Baru dapat pencerahan aja dari dosen di kuliah metodologi penelitian tadi pagi. Ternyata di latar belakang penelitian kalo bisa ada tabel atau gambar karena gambar itu menunjukkan 1000 kata. Nah … nyambung ama apa yang disampaikan oleh pak hernowo kalo satu kata itu melambangkan ribuan pengalaman. Intinya ? Ilmu itu ibarat kilat, dan tulisan itu adalah salah satu jaring untuk menangkapnya. Jangan berhenti nulis … although ga ada ide segar yang sedang melintas di otakmu ,…. yayaya …


One response to “A PICTURE WORTHS A THOUSAND WORDS AND A WORD WORTHS A THOUSAND EXPERIENCES

  1. silir2angin mengatakan:

    AsW…

    yiiiippppppppppiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyy…
    ada blog-nya jg nih…baiklah…selamat menulis…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: